26 Agustus 2011

Cara Membuat Account Facebook

Apakah anda belum punya facebook............... (hari gini ............... anak kecil aja dah pada punya)
Sekarang ini hampir semua orang sudah memiliki facebook, termasuk anak-anak kecil yang masih di bawah umur, kok bisa yach.............? padahal syarat untuk dapat menggunakan facebook harus sudah berusia 13th.

Khusus bagi anda yang belum punya facebook dan Ingin tahu cara membuat account facebook? jangan khawatir, caranya cukup mudah ko... silahkan ikuti panduan membuatnya dibawah ini.

Sebelumnya anda harus tau apa itu facebook , Facebook adalah makanan yang terbuat maksud saya situs jejaring sosial, biasanya digunakan untuk melakukan pertemanan online, chatting, diskusi dan sebagainya. Namun sering perkembangannya, kamu juga bisa main Game di Facebook bahkan berbisnis.

Langkah pembuatan account Facebook
Pertama anda masuk ke situs facebook di http://www.facebook.com/, kemudian arahkan pandangan kebagian kanan bawah, maka akan terlihat form pendaftaran seperti yang terlihat dibawah ini.

 

Silahkan isi dengan nama, alamat email dan data pribadi anda. Gunakanlah data yang sebenarnya, jangan gunakan data pribadi palsu atau nickname. Kenapa? Selain akan sulit ditemukan oleh teman mu, akun Pesbuk yang seperti itu suatu saat bisa BANNED alias DITUTUP. Jadi, pakai data yang asli ok .

Step 1. Find Friends, kamu diminta untuk mencari teman yang sebelumnya sudah mendaftar FB, silahkan masukkan alamat email teman tersebut bila memang ada. Bila tidak, silahkan tekan link “skip this step”

Step 2. Profile Information, Pada langkah ini, silahkan isi form informasi mengenai pendidikan/pekerjaan yang disediakan. Kalau masih Sekolah, isikan dengan nama Sekolah mu. Misalkan SMA Bintang Disurga :p . Kalau sudah tekan tombol “save and continue” , kalau tidak silahkan tekan “Skip”

Step 3. Set a profile picture, dibagian ini akan diminta untuk mengungguh/upload foto yang akan dijadikan Foto profile FB mu. Silahkan Upload foto dengan menekan “Upload a Photo” bila ingin memasukkan foto dari komputer, kemudian tekan tombol save and continue.

Akun Facebook mu sudah jadi, namun masih belum TERKONFIRMASI. Untuk melakukan konfirmasi, buka email yang digunakan mendaftar facebook, kemudian akan ada email dari Facebook, buka email tersebut dan kemudia klik link konfirmasi yang ada didalamnya.
Selamat, akun fesbook nya sudah jadi dan siap untuk dinikmati

0 komentar:

Poskan Komentar

Recent Post

Belanja Online

Blog ini di Sponsori oleh:

Untuk mendaftar silahkan klik gambar banner
Eying Up a Link Prospect > Adsense Indonesia
 

Pengikut

Histats.com © 2005-2010 Privacy Policy - Terms Of Use - Powered By

Sofyan Blog Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template